Halaman

Sabtu, 03 November 2012

first post :)

liburan ini benar-benar membosankan !! 
yah begitulah derita jdi anak perantau yg kampung halamannya jauh.Dimana semua teman-teman liburan ke kampungnya masing-masing,menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman,sedangkan saya hanya stay disini menikmati hari liburan hanya di kost,nonton segala macam acara korea yg gue punya.
Hal yg bikin tambah sedih adalah... Gue ngerayain idul adha sendiriannnnn.Pengalaman pertama gue banget ngerasain idul adha sendirian tanpa keluarga.Benar-benar bikin mengeluarkan air mata. :"""""" but,gue bersyukur atas pengalaman ini, gue diajarkan untuk kuat dan nggak manja. 

ayoo vinaa
Hwaitinggg :D

1 komentar:

  1. ayuk, adek riva, sedih baco cerita lebaran pertama kali jauh dari keluarga, semangat ya ayu vina hati2yo ,ade riva ,tu sayang samo ayuk vina.

    BalasHapus