Halaman

Minggu, 04 November 2012

The end of Boring Holiday

morrninggggg.

huhaaa i like this sundayyy so muchhhhh.
today,this is the end of my BORING holiday.Akhirnya, berakhir sudah liburan gue yang membosankan, hari-hari dimana hanya berdiam diri di kost, memandangi kamar kost yang tidak (akan) pernah berubah. Gue seneng banget hari ini,karena hari ini dimana semua temen-temen gue yang pada pulkam akhirnya, mereka kembali ke semarang.tepatnya ke tembalang (Ya,iyalh mereka harus balik.Karena,bsk kuliah udah masuk).Gue nggak sabar pengen ketemu para paijo-paijo gue.Tapi,yang lebih gue nggak sabarin lagi itu OLE-OLE dari mereka. hehheheehe
 i miss u paijoo so damnn !!
Oke paraa paijo-paijo ku,balik lah ke tembalang dengan selamat !!
Gue menanti kalian disini.Lebih tepatnya menanti ole-ole kalian. hehheeehh :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar